Ujian Skripsi Jurusan PLB Gelombang 1

Senin, 16 Mei 2016 bertempat di Ruang Microteaching Jurusan Pendidikan Luar Biasa (PLB) FIP UM menyelenggarakan Ujian Skripsi Gelombang 1 (pertama). Ujian yang diikuti oleh 31 (tiga puluh satu) mahasiswa angkatan 2011 ini berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai hari Senin sampai hari Rabu.

Kegiatan ini langsung dibuka oleh Ketua Jurusan Pendidikan Luar Biasa (PLB) FIP UM Prof. Dr. Mohammad Efendi, M.Pd, M.Kes yang didampingi oleh sekretaris Jurusan Drs. Abdul Huda, M.Pd. Dalam sambutannya ketua jurusan yang pernah mendapatkan penghargaan Kaprodi berperestasi ini menyampaikan kepada mahasiswa agar mempersiapkan diri dan mempersiapkan bahan yang akan dibuat ujian skripsi termasuk diantaranya anatara lain draft naskah ujian skripsi,bahan presentasi, bukti bahan rujukan, dan bukti pendukung lainnya.

Diakhir sambutan Kajur PLB menyampaikan selamat bagi mahasiswa yang pada gelombang 1 (pertama) ini yang dapat menyelesaikan skripsinya yang ditempuh kurang lebih selama 8 (delapan semester). (EBP)