Hari Pendidikan PLB UM adakan Kuliah Tamu

2 Mei 2018- Pendidikan Luar Biasa Universitas Negeri Malang mengadakan kuliah tamu yang bertema “ Entrepreneur (hasrat Negara dan Wirausaha)”. Yang spesial disini adalah PLB UM mendatangkan Pematik dikusi dari kebangsaan Malaysia yaitu Prof. Madya Dr. Nnarasmah Bt Othman.

Tidak hanya itu, PLB UM kedatangan tamu dari PLB UNY yang antusias belajar bersama dalam dunia kewirausahaan. Bersamaan dengan diperingatinya hari pendidikan nasional, PLB UM mengadakan kuliah tamu ini bertujuan menyiapkan mahasiswa sebagai guru pendidik khusus yang harus memilki skill usaha lalu dapat mengembangkan skill usaha dari anak berkebutuhan khusus. Maraknya isu saat seperti : pekerjaan yang tidak sesuai, datangnya orang asing dan bahasa seseorang.

“ lantas solusi dari Isu tersebut adalah berwirausaha. Yang artinya menjadi pengusaha yang harus mencari peluang,menentukan ide, dan melakukanya.” Prof. Madya Narasmah

Sebenarnta apa saja yang kita kehendaki walau dari keluarga sederhana caranya adalah berniaga. Hingga sampai penghujung acara antusias dari mahasiswa untuk berdiskusi teta menyala. Semoga dengan adanya acraa ini dapat menimbulkan keinginan anak muda (mahasiswa) dalam berwirausaha. Karena sejatinya waktu adalah uang.